PLN Beri Diskon Bagi Pelanggan Penambah Daya

PLN Beri Diskon Bagi Pelanggan Penambah Daya

Jakarta,Bumncare- PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Bekasi, Jawa Barat, memberikan potongan harga atau diskon khusus bagi pelanggan tambah daya, yakni pembayaran hanya senilai Rp150 ribu dengan persyaratan membeli produk kompor induksi.

Hal tersebut disampaikan Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi, Rahmi Handayani, melalui keterangan tertulisnya, Senin (14/2/2022).

“Promo diskon besar ini berlaku hingga 31 Maret 2022 kepada pelanggan seluruh golongan tarif. Syaratnya cukup mudah, membeli kompor induksi, kompor ramah lingkungan yang menjadi program pemerintah,” kata Rahmi Handayani.

Rahmi menuturkan ada beberapa cara mudah untuk mendapatkan kompor induksi dengan beragam promo, salah satunya dengan mengakses mitra kerja PLN seperti Tokopedia, Bukalapak, BNI46, Adyastore, Kanahome, dan Modena Indonesia.

Pelanggan juga dapat mendatangi sejumlah toko kompor induksi di wilayah Bekasi seperti Bekasi Cyber Park, Lucky Electronic Medan Satria, Mega Mitra, serta Mega Electomart.

“Promo tambah daya diberikan tanpa minimum pembelian kompor induksi. Dari sisi penggunaan, kompor induksi juga lebih murah dibandingkan dengan kompor elpiji,” katanya.

Berdasarkan hasil uji coba, kata Rahmi, untuk memasak satu liter air menggunakan kompor induksi berdaya 1.200 watt hanya memerlukan biaya sebesar Rp158, sedangkan menggunakan kompor elpiji tabung 12 kilogram sekitar Rp176.

“Sehingga dengan pola memasak rata-rata masyarakat di Indonesia, terjadi penghematan Rp28.500 dari biaya memasak setiap bulan. Semakin hemat biaya, khususnya bagi ibu-ibu yang suka masak,” katanya.

“Kami juga terus mengampanyekan electrifying lifestyle mengingat penggunaan kompor induksi sifatnya mengubah kebiasaan masyarakat,” imbuhnya.

Rahmi mengaku hingga kini sudah ada 760 pelanggan yang ikut serta dalam program promo kompor induksi ini dengan rincian 615 pelanggan golongan rumah tangga, 103 pelanggan bisnis, dan 42 pelanggan golongan sosial.

( Agus Irawan )

One thought on “PLN Beri Diskon Bagi Pelanggan Penambah Daya

Leave a Reply

Your email address will not be published.